Selasa, 27 April 2010

Aku Muslim

dengan nama tuhanku,
aku bersaksi,
tiada tuhan melainkan Dia,
dan Muhammad itu rasul-Nya.
iya, aku ini muslim,
dan tidak aku sembunyikan itu,
biar dari lafaz, perbuatan atau niatku,
cuma terkadang aku alpa dan leka.
dunia.
memang terciptanya begitu,
sedang dunia semakin tua,
anak-anak muda yang singkat usianya,
masih mengejar nikmat,
yang sifatnya sementara.
janji tuhan itu benar wahai manusia,
mengapa kau mendustainya?
iya, aku muslim,
biar diskriminasi di mana-mana,
tetap aku teguh memegang iman,
yang begitu rapuh persis kaca,
yang goyah, yang bila-bila masa bisa runtuh,
namun syukurku terhadap tuhanku,
masih Dia menyayangi aku,
menyinari aku dengan hidayah-Nya,
membiar aku hidup dalam agama-Nya.
iya, aku muslim,
biar aku hidup begini,
dan biar aku mati juga begini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Pengikut